Informasi Lelang
Kode Lelang403174
Nama Lelang Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Gedung B dan C Universitas Hasanuddin APBN-P Sarpras Tahun Anggaran 2016
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyUniversitas Hasanuddin
Satuan KerjaUniversitas Hasanuddin
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2016 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 14.684.960.000,00Nilai HPS PaketRp 14.684.960.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kampus Unhas Tamalenrea - Makassar (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Sertifikat Badan Usaha (SBU)Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku yaitu: Jasa Pelaksanaan Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Kesehatan Kode BG008 klasifikasi usaha non kecil yang masih berlaku
Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang sesuai dan masih berlaku
Tanda Daftar Perusahaan (TDP)Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku
Surat Tempat Izin Usaha (SITU)Surat Tempat Izin Usaha (SITU) atau Surat keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak Tahun 2015 (SPT tahunan).
*Surat Pernyataan diatas materai Rp 6.000,- yang memuat pernyataan bahwa: a. salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam; b. perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya.
*Membuat surat pernyataan diatas materai Rp. 6000,- bahwa tidak akan menuntut ganti rugi kepada pihak Universitas Hasanuddin bilamana Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Gedung B dan C Universitas Hasanuddin APBN-P Sarpras Tahun Anggaran 2016, lelang tidak mengikat ini batal dilaksanakan dikarenakan tidak ada dana. Surat pernyataan ditunjukan pada pokja Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Gedung B dan C Universitas Hasanuddin APBN-P Sarpras Tahun Anggaran 2016.
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sejenis (BG008) sebagai Penyedia dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
*Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
*Memiliki Tenaga Ahli dan Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlian dan memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum dalam Bab IV LDP Dokumen Pengadaan ini.
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar minimal 10% (sepuluh perseratus) dari nilai HPS sesuai format Bab XV dokumen pengadaan ini.
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan ini dan memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum dalam Bab IV LDP Dokumen Pengadaan ini.
*Memiliki Sertifikat Kepesertaan BPJS disertai dengan bukti pembayaran iuran 3 bulan terakhir sebelum memasukkan dokumen penawaran
*Memiliki Sertifikat ISO 9001:2008; ISO 14001:2004 dan OHSAS 18001:2007 untuk jasa konstruksi yang masih berlaku.
Peserta Lelang26 peserta [Detil...]